Kerajaan NggingNggong by FrapeMoccha #Part2


Halo guys, hari ini kenapa ya cuaca sangat panas sekali jadi malas untuk keluar” rumah padahal Saya ingin menawarkan pada teman” semua Teknologi tercanggih masa kini yaitu ”celana dalam elektrik”

Pembaca :http://www.smileycodes.infoLho?? http://www.smileycodes.info

Saya : Jangan marah dulu, akan saya jelaskan sebentar Ehmm.. EHmm..
celana dalam elektrik sangat efisien dan efektif dipakai oleh kita semua. Karena kita tidak perlu repot” untuk mengganti CD setiap hari, karena dengan mengalirkan arus listrik ke dalam CD elektrik yang kita pakai, maka semua kuman ataupun noda akan hilang seketika. Tenaga listrik yang dibutuhkan untuk membunuh kuman dan menghilangkan noda di CD elektrik yang kita kenakan tersebut sekitar 200Volt.

Tertarik? Ada yang berminat?http://www.smileycodes.info (perasaan Saya ga enak)

Pembaca : HAJAR!!!http://www.smileycodes.info

Saya :http://www.smileycodes.infoSaya kapok jadi sales Celana dalam lagi…

Oke langsung saja, Menurut Cerita sebelumnya gadis pemenang sayembara itupun kini sudah mulai bekerja di kerajaan milik pemuda tampan tersebut.

Memanglah tidak ada yang mencurigakan, semua aktifitas terlihat biasa-biasa saja. Sang gadis menjalankan tugasnya layaknya pembantu membersihkan kerajaan dan si pemuda tampanpun sedang asyik mencabuti bulu ketiaknyahttp://www.smileycodes.info

Sang Gadispun terlihat sangat gembira bekerja disana, seperti tidak ada penyesalan dan tidak memiliki beban sambil menyanyikan lagu Bruno Mars-The Lazy Song

sementara itu…. sang pemuda tampanpun sedang asyik menahan sakit mencabuti bulu ketiaknya tersebuthttp://www.smileycodes.info

Tak terasa haripun sudah terlihat gelap
sang gadispun beristirahat sejenak untuk melepas penat setelah bekerja seharian di kerajaan tersebut.

Tiba-tiba pemuda tampan itupun menghampirinya dengan sangat berwibawa dan berkata: ”ekh, sus (Namanya Susi)

Gadis(Susi) : Ya, ada yang bisa saya bantu Tuan

Pemuda tampan : tolong bantu cabuti bulu ketiak saya dong, habis daritadi saya cabut” kok ga kena-kena ya hehehehttp://www.smileycodes.info

Gadis(Susi) :http://www.smileycodes.info

(Tanpa bisa berkata-kata lagi, sang gadispun segera menurut dan membantu si pemuda tampan itu untuk melakukan hal yang menurut Saya ”Gak Banget Gitu”)

The End~

Dari sepenggalan cerita diatas kita bisa menyimpulkan bahwa, dari setiap pekerjaan di dunia ini mulai dari yang tinggi sampai yang rendahpun.
Setiap Orang pasti sangat membutuhkan satu sama lain (Simbiosis Mutualisme), tidak mungkin satu orang bekerja sendirian demi mencukupi kebutuhan hidupnya.
Jadi janganlah kita sekali-kali menganggap rendah profesi dari tiap orang, karena profesi dari tiap orangpun sangat berperan penting di dalam dunia ini.

Sekian dulu dari Saya, dan sampai Jumpahttp://www.smileycodes.info

9 responses to “Kerajaan NggingNggong by FrapeMoccha #Part2

Komentarmu adalah motivasi bagi Saya, jadi jangan ragu-ragu untuk berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s