ALBUM LAGU DANGDUT ERNIE SUZAN By REQUEST


https://i2.wp.com/freesong.mywapblog.com/files/erie-susan.jpeg

Pada kesempatan hari ini Saya ingin menepati janji Saya akan request dari Sahabat blog…


Berikut adalah Album Lagu dangdut dari Erie Susan:

1. Erie Suzan-Kecewa

2. Erie Suzan-Oleh2 Cinta

3. Erie Suzan-Mimpi

4. Erie Suzan-Khusus Malam Ini

5. Erie Suzan-Nggak Janji Deh

6. Erie Suzan-Aku Masih Takut

7. Erie Suzan-Obat Sakit Cinta

8. Erie Suzan-Terkejut

9. Erie Suzan-Radio Dangdut

Oke sekian Dari Saya, Jika ada yang kurang mohon dimaafkan🙂

Selamat menikmati..

5 responses to “ALBUM LAGU DANGDUT ERNIE SUZAN By REQUEST

  1. thanks y uda pnuhi permintaan saya

    req lagu?album anak2 kdi 1sampai 7 donk…………..
    plis……………
    klo bisa yg diutamain :
    lita kdi
    frida kdi
    dinda kdi
    givri kdi

    thanks……………..

  2. oke thans ya…. Iya nanti saya usahakan untuk update posting secepatnya…

    Nanti klo sudah saya posting akan saya kabari lagi…
    Terima kasih sudah berkunjung di blog newbie ini🙂

Komentarmu adalah motivasi bagi Saya, jadi jangan ragu-ragu untuk berkomentar

