KUMPULAN GAME JAVA 320×240


Halo, bertemu lagi Dengan Saya di Blog kecil2an ini🙂

Kali ini Saya akan membagikan berbagai game JAVA resolusi 320×240 yang siap untuk menemani teman-teman di saat jenuh ataupun nganggur🙂

Langsung saja ya download nih game-game seru di bawah ini…


1. Green Farm

2. Sim City 4 Deluxe

3. Anno Create a New World

4. My Life in New York

5. Dogz2

6. Age of Empire III

7. World of Poker

Cobain saja langsung dijamin bakal seru🙂
Oke sekian dari Saya, selamat menikmati…

9 responses to “KUMPULAN GAME JAVA 320×240

  1. ,,koq di ziddu sih tempat donlod.a
    ,,ada tempat alternative lain gk???
    ,,oya slam kenal,, jangan lupa kunjungi blog Qwuh ,uga

  2. salam kenal juga🙂

    ya Gan, saya uplode file’nya lewat ziddu.. G mau yang lain.. Soalnya di ziddu bisa dapat komisi… Itung2 bisnis tambahan

    makasih sudah berkunjung kemari🙂

  3. ,,di ziddu sulit gan
    ,,sulit untuk download via ziddu
    ,,kebanyakan sih lewat 4shared ato mediafire karena lebih mudah
    ,,download di ziddu via Mozilla, OpMin 6.1 sama OpMob gk bisa!!

  4. ..Hai ..😀
    ..kunjungan perdana nih..
    ..mantap blog’y oM.. Hee
    ..tapi lom bisa downlod download.. ᓴ
    ..Taluk ane di Ziddu..ᓂ
    ..semoga kedepan’y ada alternatif nya..
    ..makasih.. ᓁ

  5. wah.. Sebegitu susahkan download Ziddu lewat HP?? ᓲ

    Saya kasih solusi, downloadnya pake BOLT Browser saja… Dijamin bisa ᓼ
    Tolong pengertiannya ᓵ Maaf jika kurang nyaman ᓂ

  6. ,,di ziddu slit gan
    ,,mkanya banyak orang takluk download file di ziddu
    ,,di HP ato di PC sama gk bisa
    ,,Qwuh ,uga pernah download di ziddu lewat BOLT Browser
    ,,tetep ada bacaan apalah gitu jendela pop up lah g’ ngerti Qwuh
    ,,semoga ada alternative lain!!!!

  7. jika muncul Pop-Up maka di back saja… Terus klik ulang download’nya…

    Untuk download dari PC pasti bisa’lah gan.. Saya sering kok klo download lewat ziddu Via PC dan tidak ada kendala…

    Oke terima kasih sarannya gan..🙂
    mungkin posting’an selanjutnya akan saya alihkan beberapa ke 4shared

  8. Pingback: KUMPULAN GAME JAVA 320×240 Part#2 | ⣇♬FrapeMoccha♬⣇

Komentarmu adalah motivasi bagi Saya, jadi jangan ragu-ragu untuk berkomentar

