ANTARA BEKERJA DENGAN MENJALANKAN SUATU BISNIS


http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/50279_102436178172_7001243_n.jpg

Berbicara tentang suatu pekerjaan pastilah tidak ada habis-habisnya, setiap orang pasti sangat ingin memiliki suatu pekerjaan untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.

Nah pertanyaannya sekarang adalah, pekerjaan atau bisnis apakah yang cocok bagi kita?

Pekerjaan atau bisnis apakah yang memliki potensi pendapatan yang besar?

Dan adakah pekerjaan atau bisnis yang memiliki resiko yang kecil dan hanya butuh modal yang kecil?

Jawabannya, ada yaitu bisnis MLM (bisnis pemasaran jaringan).
Pasti teman-teman berpikir, kenapa harus gabung dengan MLM itu khan program penipuan, bohong, hanya menguntungkan yang diatas saja. Apakah benar?

Dulu saya juga sempat berpikir seperti itu, tapi saya berpikir lagi. Apakah bisnis MLM ini buruk? Apakah ini hanyalah program penipuan? Apa ini money game?

Kita kembali lagi pada dasarnya, suatu bisnis MLM dikatakan baik apabila memiliki sertifikat APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia), Latar belakang perusahaan jelas, memiliki gedung tetap (ada perusahaan MLM yang gedungnya pindah-pindah alias ngontrak) , ada program pendidikannya, bisnisnya jelas dan memiliki peluang yang sangat besar.
jika tidak mememenuhi syarat diatas maka bisa dipastikan program itu hanyalah MLM Palsu atau biasa disebut money game.

siapa bilang bisnis MLM hanya menguntungkan yang diatas? Justru bisnis MLM hanya menguntungkan bagi siapa yang lebih bekerja keras dan semangat dalam menjalankan bisnisnya (Pengalaman pribadi, saya rekrut rekan kerja / downline lalu saya santai2 di rumah, downline Saya yang bekerja keras. 1 tahun kemudian saya tidak mendapatkan bonus apapun karena saya tidak aktif dalam berbisnis, lain halnya dengan downline saya yang aktif dan sekarang sudah bisa beli mobil sendiri)

Lalu saya menyesal? Ya itu karena kesalahan saya sendiri, coba kalau saya ikut aktif bersama downline saya, pasti sekarang saya juga sama suksesnya.

Perlu diingat disini adalah Bisnis MLM yang bagus memiliki sistem kerja yang bagus pula, sama halnya dengan sekolah. Sekolah memiliki murid yang banyak, dari sekian murid tersebut pasti ada yang gagal dalam menempuh pendidikan dan akhirnya tidak naik kelas. Nah permasalahannya sekarang apakah sekolah itu yang salah? Guru sudah mengajar murid2nya dengan benar. Sistem pendidikanpun juga sudah benar. Jadi kesimpulannya adalah ada yang sukses adapula yang gagal, yang sukses mengikuti suatu sistem yang ada dan yang gagal tidak mau berusaha, malas, tidak mengikuti sistem yang ada.

Nah sekarang saya ingin bertanya, Jika teman-teman diberi 2 pilihan. Lebih baik mencari pekerjaan di perusahaan ternama atau memulai menjalankan bisnis MLM?

Sulitkah untuk aktif di MLM hanya 2-5 jam/ hari untuk mencari rekan kerja dan memasarkan produk dibandingkan bekerja di kantor selama 8 jam / hari?

Sulitkah untuk serius dan kosnsisten dalam berbisnis di MLM selama 1 tahun demi penghasilan puluhan juta dibandingkan serius bekerja di kantor selama 1 tahun juga demi penghasilan paling tinggi 5 juta?

Sulitkah untuk bersusah-susah dahulu, bekerja keras, semangat di bisnis MLM dan akhirnya nanti mendapatkan pasif income dibandingkan bekerja keras di kantor yang tidak ada habisnya dan hanya mendapatkan bonus gaji dan dana pensiun pada akhirnya?

Keputusan ditangan kalian, kalau bisa sekarang kenapa harus nanti, kalau mau sukses kenapa tidak dari sekarang?
HIGH DESERT INTERNATIONAL
Distributor: Hartono Wijaya (833522F)
Info sms: 085732035207

nb:Lowongan Terbuka Untuk Pulau Jawa, Luar Pulau Jawa, Madura, Medan, B.Lampung, NTT, NTB, dan Papua.

2 responses to “ANTARA BEKERJA DENGAN MENJALANKAN SUATU BISNIS

Komentarmu adalah motivasi bagi Saya, jadi jangan ragu-ragu untuk berkomentar

